info sepuat teknologi terbaru

Wednesday, 13 August 2014

HTC Desire A11 Harga Berikut Kelebihan Didalamnya

HTC Desire A11 ponsel terbaru besuutan vendor China ini rupanya akan emnggberak pasar smartphone yang ada di dunia ini , dengan mengandalkan...
HTC Desire A11 Harga Berikut Kelebihan Didalamnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 11 August 2014

Mito Fantasy T77L Harga , Kelebihan Dan Spesifikasi

Mito Fantasy T77L mungkin sebagin dari kita ada yang sudah tahu dan mungin juga ada yang belum tahu , tentang tablet Mito Fantasy T77L , bai...
Mito Fantasy T77L Harga , Kelebihan Dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Saturday, 2 August 2014

Advan Vandroid Gaia Harga di pasaran Hanya 1,6 Jutaan

Advan Vandroid Gaia saat ini phablet terbaru besutan perusahaan Advan Vandroid Gaia ini telah dirilis oleh vendor lokal yakni advan Mob...
Advan Vandroid Gaia Harga di pasaran Hanya 1,6 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 14 July 2014

Mito T80 , Tablet Terbaru Mito Mobile Harga Murah 1,2 Jutaan

. Mito T80 Tablet ini sudha sangt bagus gan , kalo agan ingin beliu mungkin coba agan pergunakan saja tablet ini dnegan abgus dan beri...
Mito T80 , Tablet Terbaru Mito Mobile Harga Murah 1,2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Friday, 4 July 2014

Evercoss AT1A Ponsel Canggih Harga Terjangkau

Evercoss AT1A akan hadir gan kepasaran dengan mengandalkan semua spek fitur serta kungguan dan juga Evercoss AT1A kelebihan yang telah...
Evercoss AT1A Ponsel Canggih Harga Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Evercoss A80A Keunggulan Serta Kelemahanya

Evercoss A80A akan hadir gan ddengan kualitas yang sanag tinggi seklai dengan hadirnya Evercoss A80A ini pasti ita juga akan mearas ap...
Evercoss A80A Keunggulan Serta Kelemahanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Saturday, 21 June 2014

Mito Fantasy A55 Smartphone Fantasy Terbaru Cuma 700 ribuan

Mito Fantasy A55 hadir gan sekrg dengan arga 700 ribun aja , nah Gan klo ente sekrg mau beli Hp urah dan juga berkualits gan , ya kali...
Mito Fantasy A55 Smartphone Fantasy Terbaru Cuma 700 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Friday, 20 June 2014

Spesifikasi Evercoss Elevate Z A66S , Hp Berkualitas Tinggi

Evercoss Elevate Z A66S kli ini Hp terbaru ini akan emnggebrak pasar dunia Hp yang ada di mancanegara ini yakni Indoensia , nah Everco...
Spesifikasi Evercoss Elevate Z A66S , Hp Berkualitas Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Thursday, 19 June 2014

Blackberry Kopi Harga Samrtphone Terbaru Hanya 6 Jutaan

Blackberry Kopi hadir dengan android 4.4 Kitkat dan juga akan dipersentai olehs ebuah mesin dan daya gedor dnegan ekuatan dri prosesor ...
Blackberry Kopi Harga Samrtphone Terbaru Hanya 6 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Hp Evercoss Elevate Y A66A Murah Harga Hanya 1,7 Jutaan

Kabr tentang Hp Evercoss Elevate Y A66A hari ini akan coba admin bahas lagi lah disini , nah Evercoss Elevate Y A66A ini tentu akan emb...
Hp Evercoss Elevate Y A66A Murah Harga Hanya 1,7 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Wednesday, 18 June 2014

Harga Dan keunggulan Lenovo A8-50 A5500 Terbaru

Nah Lenovo A8-50 A5500 ini akan kita bahs ya kali ini harga Cuma Lenovo A8-50 A5500 dnegn abnderol harga 2,6 Jutaan saja , murah ya ? b...
Harga Dan keunggulan Lenovo A8-50 A5500 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Advan Vandroid Q7A ,Harga Hp murah 700 ribuan

Hp ini jadir dengan mengahdirkan Advan Vandroid Q7A kali ini dvan akan coba lgi gbrak pasar lokal dnegan menhadirkan berbagai macam varian H...
Advan Vandroid Q7A ,Harga Hp murah 700 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Tuesday, 17 June 2014

Advan S4D , Handphone berkualitas harga cuma 1,6 jutaan

Advan S4D , handphone apalgi ya yang harganya murah selain Advan S4D , nah kali ini advan mobile juga mencoba lahi lah untuk menggebrak pasa...
Advan S4D , Handphone berkualitas harga cuma 1,6 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Sunday, 15 June 2014

Lenovo K920 , Hp Canggih Berkualitas High End

Lenovo K920 hp yang berkualitas tinggi yakni y hanya Lenovo K920 ini ya kabarnya Lenovo K920 ini juga akan dirilis lenovo dalam waktu dekat ...
Lenovo K920 , Hp Canggih Berkualitas High End Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Thursday, 12 June 2014

Oppo R3 resmi dirilis , Ponsel android Oppo Harga 4 Jutaan

Untuk kelebihan yang dimiliki Oppo R3 ini pasti anda juga tau , pponsel Oppo R3 ini resmi dirilis oleh Oppo Mobile kepasaran Dunia dnegan ha...
Oppo R3 resmi dirilis , Ponsel android Oppo Harga 4 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Fitur dan Keunggulan Advan Vandroid S5P Terbaru 2014

Advan Vandroid S5P untuk fitur dan kelebiah ponsel Advan Vandroid S5P ini yu mairiki disii kita bahs rame rame soal Hp Advan Vandroid S5P in...
Fitur dan Keunggulan Advan Vandroid S5P Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 9 June 2014

Acer Liquid Z4 Ponsel Murah Kelebihan Dan Kekuranganya

Acer Liquid Z4 ponsel murah , ya emng murah sih wong harganya juga cuma 800 rebu ko , ga eprcaya coba enet beli aja ke toko olnlen atau enet...
Acer Liquid Z4 Ponsel Murah Kelebihan Dan Kekuranganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Sunday, 8 June 2014

Sony Xperia Z3 Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z3 Terbaru 2014

Sony Xperia Z3 kelebihan dan kekuranganya pada Hp Sony Xperia Z3 ii semua terlihat dengan beberapa spek dan fitur yang dimiliki oleh Sony Xp...
Sony Xperia Z3 Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z3 Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Info Smartphone terbaru ZTE Nubia Z7 Bulan Juni - Juli 2014

ZTE Nubia Z7 adalah ponsel atau Hp pintar yang masuk kejajaran ponsel atau smaprtphone dengan kualitas sangat segudang , ini semua dibuktika...
Info Smartphone terbaru ZTE Nubia Z7 Bulan Juni - Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Friday, 6 June 2014

Harga dan Spesifikasi Huawei Mulan Terbaru Juni -Juli 2014

Huawei Mulanharga dan pseisfikasi Juni - Juli 2014 ini emnag selalu bahn pembicaraan orang orang setempat yang bikin heboh Huawei Mulan ini ...
Harga dan Spesifikasi Huawei Mulan Terbaru Juni -Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Penjelasan Singkat Mito Fantasy Tablet T77 Terbaru

Mito Fantasy Tablet T77 ini tabket canggi dan berkualitas , bisa dikatakan ini tablet android kitkat ayng djual cuma dengan harga 1 jutaan s...
Penjelasan Singkat Mito Fantasy Tablet T77 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Thursday, 5 June 2014

Mito Fantasy Tablet T77 , Tablet Android Kitkat Terbaru dari Mito

Mito Fantasy Tablet T77 adalah tablet palign baru bulan juni 2014 ini , ya emng bner sih ini tablet emng baru banget , kaabrnya Mito Fantasy...
Mito Fantasy Tablet T77 , Tablet Android Kitkat Terbaru dari Mito Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Wednesday, 4 June 2014

Mito Fantasy Selfie Harga Terbaru Juni- Juli 2014

Mito Fantasy Selfie svxka ajka sjcvac akjsc Mito Fantasy Selfie jscbkasc kjsccklc ksjdc Mito Fantasy Selfie sajksck kbsclacs Mito Fantasy Se...
Mito Fantasy Selfie Harga Terbaru Juni- Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Tuesday, 3 June 2014

Harga LG L40 , Masuk Indonesia dengan Banderol 1,3 Jutaan

Harga LG L40 hjcv cjhvdsa c vsdc  Harga LG L40 hcvsc shjvdc sjcbvscd jsc csjkcd sjd sjhdcsc djshvc Harga LG L40 xcbjshc sjdkcvsc sbcvjs cdjs...
Harga LG L40 , Masuk Indonesia dengan Banderol 1,3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 2 June 2014

Harga Nokia XL , Ponsel Android Nokia dengan Banderol Harga 2 Jutaan

Harga Nokia XL asjvcjas csjhvd sdvbjs sdvbv nmbv svjs svsd cvsvdbcjs dkcjvsd shjvs dcvsvcs cvjhsbhjdvsbvjhsd Harga Nokia XL jcbjkis sdbvsv j...
Harga Nokia XL , Ponsel Android Nokia dengan Banderol Harga 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Sunday, 1 June 2014

Mito A68 Fantasy Power , Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya

Mito A68 Fantasy Power cjasc ajsca sjksd sjkdbvs vdjsbkvds vdbjsv skjvdbs vdjskbdvs dvsbjvds  Mito A68 Fantasy Power jbvksdv sdjbvs dvjskdvs...
Mito A68 Fantasy Power , Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Wednesday, 28 May 2014

Toshiba Encore 2 , Tablet Android Terbaru Toshiba

Toshiba Encore 2 jxka sjbjdk Toshiba Encore 2 jcxbkas Toshiba Encore 2 jbckascbakjsc ascjakc savcsja cskajcsa Toshiba Encore 2 jcsbvkasa sck...
Toshiba Encore 2 , Tablet Android Terbaru Toshiba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Lenovo Vibe Z2 , Ponsel Tangguh Terbaru

Lenovo Vibe Z2 caklsc ascasc asca scam,lsca sc,m.acs a.,sc. Lenovo Vibe Z2 ackblascbasc ascbkla Lenovo Vibe Z2 .zclakbkcl;asc Lenovo Vibe Z2...
Lenovo Vibe Z2 , Ponsel Tangguh Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Toshiba Excite Go Tablet murah 1 jutaan

Toshiba Excite Go jkbxkax aKDJSd KJD K jbcskc scbjk Toshiba Excite Go,bcksc scbjkscsdbcj csbdkj Toshiba Excite Go cjbscbskdcs dcbswdc swbdk...
Toshiba Excite Go Tablet murah 1 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Tuesday, 27 May 2014

Axioo Picophone M1 , Ponsel 1 jutaan saja

Axioo Picophone M1 bjsckas askvjaksc askcvakjcs ascb Axioo Picophone M1 jkcac akjscbac akcjbac akcsbjkba scajksc Axioo Picophone M1 scjkasc ...
Axioo Picophone M1 , Ponsel 1 jutaan saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Mito A77 Fantasy Selfie Kelebihan Dan Kelemahan

Mito A77 Fantasy Selfie jakbcsac akjscbac scbkj asjcbkc asjkcac ajscbk Mito A77 Fantasy Selfie jbckack Mito A77 Fantasy Selfie sclasb Mito A...
Mito A77 Fantasy Selfie Kelebihan Dan Kelemahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Harga Hp Sony Xperia Juni - Juli 2014 Lengkap

Harga Hp Sony Xperia Juni - Juli 2014 bcalksc ckjasb sabskasca  Harga Hp Sony Xperia Juni - Juli 2014 ksblka Harga Hp Sony Xperia Juni - Jul...
Harga Hp Sony Xperia Juni - Juli 2014 Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Update Paling Lengkap Harga Hp Dan Tablet Advan Juni 2014

Harga Hp Dan Tablet Advan Juni 2014 abck cjbkjwc Harga Hp Dan Tablet Advan Juni 2014 aSBXKJ Harga Hp Dan Tablet Advan Juni 2014 ajbsv Harga ...
Update Paling Lengkap Harga Hp Dan Tablet Advan Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 26 May 2014

Info Harga Hp LG Terbaru Juni - Juli 2014

Harga Hp LG Terbaru Juni - Juli 2014 ascjbvac aksca cskavcsk askca aHarga Hp LG Terbaru Juni - Juli 2014 bck Harga Hp LG Terbaru Juni - Juli...
Info Harga Hp LG Terbaru Juni - Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Update Terlengkap Harga Hp Blackberry Terbaru Juni – Juli 2014

Harga Hp Blackberry Terbaru Juni – Juli 2014 akkad asgad acdbacacb  scajvsa javjsc ava avsa Harga Hp Blackberry Terbaru Juni – Juli 2014 as ...
Update Terlengkap Harga Hp Blackberry Terbaru Juni – Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Lihat Update Lengkap Harga Samsung Galaxy Juni - Juni 2014

Harga Samsung Galaxy Juni - Juni 2014 askcbjka asajksfa sajbkscfac acbjalsc cabsklca Harga Samsung Galaxy Juni - Juni 2014 asdbakls saaksca ...
Lihat Update Lengkap Harga Samsung Galaxy Juni - Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Update Lengkap Harga Hp Evercoss Juni - Juli 2014

Harga Hp Evercoss Juni - Juli 2014 asjahgdkjq aksgda asakjshbka Harga Hp Evercoss Juni - Juli 2014 ascbaksj asjcbgaks aiwdhyio Harga Hp Ever...
Update Lengkap Harga Hp Evercoss Juni - Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Sunday, 25 May 2014

Update Harga Mito Fantasy 2 Terbaru

Harga Mito Fantasy 2 , siapa disini yang mau infi tent Hp Mito terbrau , saya yakin pasti smeua mau ya info Hp Mito ini , dengan berbagai ma...
Update Harga Mito Fantasy 2 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Saturday, 24 May 2014

Harga Terbaru Samsung Galaxy S5 Bulan Juni 2014

Samsung Galaxy S5 , mau tau updat harga ponsel Samsung Galaxy S5 ini ,? kita akan bahas secara singkat disini dengan menggunakan ulasan leng...
Harga Terbaru Samsung Galaxy S5 Bulan Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

List Daftar Harga Hp Mito Juni 2014 Paling Baru

ingin tau gak sih tentang daftra lengap seputar harga harga Hp Mito , Nah kebetulan banget nih guys kita klia ini akan bhas mengani speutar...
List Daftar Harga Hp Mito Juni 2014 Paling Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Friday, 23 May 2014

Mito Fantasy Lite A810 , Harga Spesifikasi Dan fiturnya

Mito Fantasy Lite A810 , adalah jenis type lanjutan terbrau dari seri sebeleumnya mito fantasy 2 , dan mito mito lainya yang telah diapsarka...
Mito Fantasy Lite A810 , Harga Spesifikasi Dan fiturnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

HTC One M8 Ace , Ponsel Android 4.4 KitKat Terbaru

HTC One M8 Ace kini telah hadir dipasaran dengan banderol harga 3 jutaan saja untuk setiap ponsel HTC One M8 Ace nya , murah ya , klo kita l...
HTC One M8 Ace , Ponsel Android 4.4 KitKat Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Thursday, 22 May 2014

Nokia X2 Android , Smartphone Nokia OS Android

Nokia X2 Android , ingin pua Hp dari Nokia dengan OS android , tentu ada ko , jawabnya mungki Ponsel pintar terbrau yang aan dirirlis juni m...
Nokia X2 Android , Smartphone Nokia OS Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Motorola Moto 360 , Jam Tangan Canggih Terbaru

Motorola Moto 360 , saat ini dunia smartphone yang ada di tanah ai maupun Dunia , telah banyak juga didisi dengan jualan ponsel jam tangan p...
Motorola Moto 360 , Jam Tangan Canggih Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Mito Fantasy Text A500 , Harga 600 Ribuan Dipasaran Lokal

Mito Fantasy Text A500 , telah masuk juga rupanya kepasran lokal yang ada di Indoensia ini , dengan adanya dan muncunya Hp terbrau Bestan Mi...
Mito Fantasy Text A500 , Harga 600 Ribuan Dipasaran Lokal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Lenovo S860 , Harga Dan Spesifikasinya

Lenovo S860 untuk sektor harga dan speknya , yu mari kita saat ini kan bahas secara singkat saja mengani harga dan spek dari ponsel Lenovo S...
Lenovo S860 , Harga Dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Wednesday, 21 May 2014

Oppo N1 Mini , Usung Android Kitkat terbrau 2014

Oppo N1 Mini , telah kita tahu bahwa pnsel kalo sudah dibeklai dengan OS dari android Kitkat , biasnaya ponsel tersebut adalah Ponsel dengan...
Oppo N1 Mini , Usung Android Kitkat terbrau 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Samsung Galaxy Note 4 , Smartphone terbaru Samsung

Samsung Galaxy Note 4 jelas akan ndir dengan spek dan kualitas tinggi , Samsung Galaxy Note 4 ini tentu adalah ponsel terbrau besutan Samsun...
Samsung Galaxy Note 4 , Smartphone terbaru Samsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Asus Transformer Pad TF103 Tablet Kualitas Tinggi Cuma 4 Jutaan

Asus Transformer Pad TF103 dalah tablet deengan kualita tinggi harganya cuma 4 jutann saja loh , ga percaya yu kita simka kelanjutanya berik...
Asus Transformer Pad TF103 Tablet Kualitas Tinggi Cuma 4 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Tuesday, 20 May 2014

Nokia Lumia 530 Rock akan Hadir Di Bulan Juni Mendatang

Nokia Lumia 530 Rock mengapa sih dinamakan dengan akhiran Rock , mungin Nokia Lumia 530 Rock ini ebanr benar diciptakan oleh perushaan asal ...
Nokia Lumia 530 Rock akan Hadir Di Bulan Juni Mendatang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

LG L35 Handphone Pintar Murah Hanya 1 Jutaan

LG L35 , apakah anda sedang mencari sebuah perankat lunak dengan budegt murah , tapi ya tidak murahan , emmang sih saat ini kalo kita cari H...
LG L35 Handphone Pintar Murah Hanya 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 19 May 2014

Nokia Lumia 630 Kelebihan Dan Kekurangan

Mneegnai Kleebihan dan kekurangan yang teretra di smartphoen terbrau dai Nikia Mobile ini yang ponsel ini diberi nama dengan type Nokia Lumi...
Nokia Lumia 630 Kelebihan Dan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Samsung Galaxy Mega 2 Hadir dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz

Samsung Galaxy Mega 2 akan hadir dengan mesin prosesor QUad Core intel Cortex dengan memiliki kecepatan mencapai 1,2 GHz , dengan kecepatan ...
Samsung Galaxy Mega 2 Hadir dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Sunday, 18 May 2014

Mito Fantasy 2 A75 Hadir dengan Prosesor Quad Core 1,3 GHz

Mito Fantasy 2 A75 anda tau prosesor Quad Core , prosesor ini adalah lanjutan dari ropsesor Dual Core , yag pasti akan jauh lebih baik lagi ...
Mito Fantasy 2 A75 Hadir dengan Prosesor Quad Core 1,3 GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Info Samrtphone Mito Fantasy Power A68 Teerbaru

Mito Fantasy Power adalah label dari ponsel Mito A68 yang sering dan dipromosikan Mito Mobile di telesi dengan nama Mito Fantasy Power , Mit...
Info Samrtphone Mito Fantasy Power A68 Teerbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Saturday, 17 May 2014

Samsung Galaxy Tab 4 Education Tablet Khusus Untuk Dunia Pendidikan

Samsung Galaxy Tab 4 Education diciptakan oleh perushaan asal Jepang yakni Samsung mobile yang berfungsi dan bertujuan ingin mbermanfaat dar...
Samsung Galaxy Tab 4 Education Tablet Khusus Untuk Dunia Pendidikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Advan Vandroid E1A akan Hadir dengan Prosesor Quad Core 2,3 GHz

Kali ini admin akan membahsa tentant tablet ang snaat super canggih seklai yakni tabelt ini besutan Advan Mobile yang kaan ikut meramailan d...
Advan Vandroid E1A akan Hadir dengan Prosesor Quad Core 2,3 GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Advan Vandroid E1A Akan Hadir Dengan Android Ice Cream 4.0

Advan Vandroid E1A saat ini telah dibeklai dengan sek dan ifutr yang inggi seklai , Tablet Advan Vandroid E1A ini telah dienam atau dibekali...
Advan Vandroid E1A Akan Hadir Dengan Android Ice Cream 4.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Friday, 16 May 2014

Spesifikasi HTC One Mini 2 terbrau 2014

Untuk Indo seputar HTC One Mini 2 yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yakni , dengan munculnya berbgai macam smartphone terbaru dr...
Spesifikasi HTC One Mini 2 terbrau 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Oppo Yoyo Spesifikasi Dan Harga Hp berkualitas

Mnengenai Harga yang ditawarkan oleh Oppo Mobole untk smartphoen terbarunya itu yakni Oppo Yoyo , saat ini menbag Oppo Mobile tengah menysun...
Oppo Yoyo Spesifikasi Dan Harga Hp berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Mito Fantasy 2 kelebihan dan kekuranganya

Mengenai kelebihan dan kekuranag yang dimiliki oleh Ponsel Mito Fantasy 2 , emmag sih psti ada kelebihand an kekurangana , yakni pojsel ini ...
Mito Fantasy 2 kelebihan dan kekuranganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Thursday, 15 May 2014

Info Seputar Harga Hp Nokia Mei 2014

Nda mau beli Hp Nokia dengan harga murah namun bingung tidak tahu list harga harga terupdate ? tenag saja kawan krena disini akmi akan memba...
Info Seputar Harga Hp Nokia Mei 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Fitur LG G3 , Android Kitkat Terbaru 2014

LG G3 Bila Anda sedang mencari Suatu Gdget pintar namun anda ingin  pnsel tersebtuy memiliki spek yang high Quality seklai akan jawbanya yak...
Fitur LG G3 , Android Kitkat Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Hp Sony Xperia A2

Sony Xperia A2 telah hadir loh di jepang dnegan harga murah sih katanya , ponsel Sony Xperia A2 ini kan mengsung RAM dengan seebesar 2GB dan...
Spesifikasi Dan Harga Terbaru Hp Sony Xperia A2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Wednesday, 14 May 2014

Asus FonePad 7 2014 Harga Tnggi Kualitas Juga Tinggi

Asus FonePad 7 2014 Telah resmi meliuncur ke pasar Dunia dan pasar lokal yang ada di Indonesia , kabrnya Asus Mobile salah satu peru sahaan ...
Asus FonePad 7 2014 Harga Tnggi Kualitas Juga Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Mito A300 Hp murah tapi berkulaitas tinggi

Mito A300 adalah Hp baru kearan Mito yag kan ikut dlam menggedor dunai gadget yag ada di Indonesia ini . pasalnya Hp ini akan jugaakan dibek...
Mito A300 Hp murah tapi berkulaitas tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

HTC One M8 Harga spesifiksi terbaru mei 2014

HTC One M8 adalah jenis sarpthpone yang kan menghiasi layar dengan ukuran 4 inci dan juga akan mebgsung brbpa kecangiha  yang tidak bosa dit...
HTC One M8 Harga spesifiksi terbaru mei 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Tuesday, 13 May 2014

ZTE Nubia X6 Hp Android layar 6 inci harga 6 jutaan

Ingin cari Hp berkualitas itnggi namun memiliki kualita yang sagat tinggi juga yakni kakan jwaban anda dala pencarian anda slma ni yakni ZTE...
ZTE Nubia X6 Hp Android layar 6 inci harga 6 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Motorola Moto G 4G Spesifikasi Tangguh Harga Bersahabat

Motorola Moto G 4G akan hadir denga mnyuguhkan berbagai macam info spek dan kelbihan dan ketangguhan dan kelebihan yang snagat mumpuni yaki ...
Motorola Moto G 4G Spesifikasi Tangguh Harga Bersahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Advan Vandroid S3C Ponsel Berkualitas Harga Terjangkau

Advan Vandroid S3C dibanderol dengan harga 700 ribuan saja di pasar lokal Indonesia , pasalnya advan mobile memnag meng khususnkan merilis p...
Advan Vandroid S3C Ponsel Berkualitas Harga Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Asus MeMo Pad ME176C Harga Spesifikasi Tablet Berkualitas Tinggi

Harga yang divanderol untuk tabet terbaru dari prisahaan asal Taiwan ini yakni Asus MeMo Pad ME176C , kabrnya tabet ini akan dibanderol deng...
Asus MeMo Pad ME176C Harga Spesifikasi Tablet Berkualitas Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Mito A99 Fantasy Mini Keunggulanya

Mito A99 Fantasy Mini hadir dngan alayar sentuh berukuran 4 inci saja dengan layar hanya sebesar 4 inci akan mebuat ponsel Mito A99 Fantasy ...
Mito A99 Fantasy Mini Keunggulanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 12 May 2014

LG G Pad 8.0 Tbalet Terbaru Samsung Mobile di Tahun 2014 ini

Harga yang ditawarkan utnu tabket terbaru samsung mobile yakni LG G Pad 8.0 yakni skitar 6 jutaan , waw sungguh harga yang snagat mahal sek...
LG G Pad 8.0 Tbalet Terbaru Samsung Mobile di Tahun 2014 ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Samsung Galaxy Tab S 10.5 Harga Spesifikasi Berkualitas Tinggi

Baru aru ini smsung mible perusahan asal jepang ini akan meluncurkan tablet terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang kan iut dala...
Samsung Galaxy Tab S 10.5 Harga Spesifikasi Berkualitas Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E di Indonesia hanya 1,2 Jutaan

Motorola Moto E telah hadir di Idonesia dengan harga yang sanagt terjangkau yakni berkisar anarata Rp 1,2 Jutaan saja untuk setiap unit pons...
Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E di Indonesia hanya 1,2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

LG G Pad 7.0 Harga Spesifikasi Tablet LG terbaru

LG G Pad 7.0 adalah jenis tablet terbaru besutan Vendor perusahaan asal Korea selatan yakni LG Mobile yang kini kaan ikut meramaikan dunia g...
LG G Pad 7.0 Harga Spesifikasi Tablet LG terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Advan Vandroid S5J , Hp Advan Terbaru Harga 1,8 Jutaan

Di Indonesia saat ini sedang gencar banyak diluncurkan samrtphone terbaru Advan , pubilkan Lokal ini sering kali gencar meluncurkan beberapa...
Advan Vandroid S5J , Hp Advan Terbaru Harga 1,8 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Sunday, 11 May 2014

Nokia X ponsel Android Harga 1,5 Jutaan

Untuk spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel Nokia X adalah tersedinya fitur Sim card , MP3 player dan juga ponsle ini telah dibekali dnegan ...
Nokia X ponsel Android Harga 1,5 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Friday, 9 May 2014

Acer Iconia One 7 B1-730 kelebiha dan kekurngan

mengenai elebihan dan kekurangan yang ada di tablet Acer Iconia One 7 B1-730 yang dapat enggunakan menngunakan android 4,2 jelly bean dan ju...
Acer Iconia One 7 B1-730 kelebiha dan kekurngan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Imo Raptor Kulitas Prima dengan harga yang sangat terjangkau

Imo Raptor di dukung dengan kamera n=bersensor cukup tinggi yang dapat anda gunakan untuk potret sana dan sini , Imo Mobile juga kan berjanj...
Imo Raptor Kulitas Prima dengan harga yang sangat terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Thursday, 8 May 2014

Sony Xperia ZL2 Telah Hadir Di Jepang

Sony Xperia ZL2 kabarnya saat ini telah hadir dan dirilis negara asalnya yakni Jepang ,ponsel samrtphone terbaru dari Sony Mobile ini menjad...
Sony Xperia ZL2 Telah Hadir Di Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Advan Hammer R3 akan hadir Dengan Harga Dan Spek yang Cukup Bagus

Advan Hammer R3 hadir dengan harga yang snaat memukau yakni 200 ribuan , hadir juga dengan fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi memebuat ...
Advan Hammer R3 akan hadir Dengan Harga Dan Spek yang Cukup Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Nokia 220 Harga terjangkau dan Murah sekali

Nokia 220 hadir dengan beberapa fitur unggulan dan keunikan sendiri untuk para penggemar gadegt setianya , kabarnya Nokia 220 ini jugakan me...
Nokia 220 Harga terjangkau dan Murah sekali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Andromax i3s Spek dan Harga 1,5 Jutaan per Unitnya

Anda sedang mencari ponsel yang murah namun tetap berkualitas tinggi yakni anda mungkin bisa sedikit melirik ke Andromax i3s , lebih tepatny...
Andromax i3s Spek dan Harga 1,5 Jutaan per Unitnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Wednesday, 7 May 2014

Mito A363 harga 750 ribuan dipasaran lokal

Untuk spesfikasi yang akan diusung oleh Mito A363 dalah hadirnya Android 4.2 Jelly bean dan juga akan mengsung layar dengan ukuran yang sant...
Mito A363 harga 750 ribuan dipasaran lokal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Huawei Ascend P7 Hadir dengan Kamera Sensor tinggi 13 Megapiksel

Huawei Ascend P7 akan hadir denga kamera yang sangat tinggi sekali resolusinya yakni berkira 13 MP atau 13 megapiksel , dan juga didukung de...
Huawei Ascend P7 Hadir dengan Kamera Sensor tinggi 13 Megapiksel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Imo S99 Turbo Spesifikasi canggih harga 3 jutaan

Imo S99 Turbo hadir dengan layar 5 inci dan juga teah ditopang dengan sistem android 4.3 jelly Bean dan juga telah mengadopsi pengoperasian ...
Imo S99 Turbo Spesifikasi canggih harga 3 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Tuesday, 6 May 2014

Andromax C2 Hp Murah Bisa BBM dan lyar 4,5 inci

Andromax C2 mengusung layar berukuran dengan 4 inci dn juga menggunakan prosesor dual core sebagai dapur pacunya yang akan memopa mesin untu...
Andromax C2 Hp Murah Bisa BBM dan lyar 4,5 inci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Smartfren Andromax G2 Gadget Android Harga 1,2 jutaan

Andromax G2 telah dibekali dengan prosesor dula core yang kan dengan ceta memompa daya dongkrak mesin , ditambah lagi dengan kecepatanan pro...
Smartfren Andromax G2 Gadget Android Harga 1,2 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 5 May 2014

Hp Murah bisa BBM hanya 700 ribuan Evercoss A7T

Saat ini menag publikan lokal seperti Evercoss sedang gencar-gencarnya mmebuat dan meluncurkan ponsel-ponsel pintarnya .hal ini dibenakan ol...
Hp Murah bisa BBM hanya 700 ribuan Evercoss A7T Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Hp Evercoss A28M , Samrtphone Murah Harga 800 ribuan

Evercoss A28M ini telah dibekali dengan OS Android 4.2 Jelly bean dan telah juga diberi senjata oleh prosesor dual core dengan akses cepat m...
Hp Evercoss A28M , Samrtphone Murah Harga 800 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Sunday, 4 May 2014

Evercoss A12 ponsel canggih harga hanya 600 ribuan

Mau punya ponsel canggih namun memiliki harga yang sangat terjangkau , maka jawabnya adalah Evercoss A12 , ponsel ini selain harganya yang m...
Evercoss A12 ponsel canggih harga hanya 600 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Sony Xperia E1 Ponsel 3 jutaan Spesifikasi Tangguh

Anda sedang mencari ponsel samrtphone dengan harga yang cukup terjangkau dan memiliki fitur yang mumpuni ? maka jawabanya adalah Smartphone ...
Sony Xperia E1 Ponsel 3 jutaan Spesifikasi Tangguh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan